Selasa, 18 Desember 2012

About Mine

Wellcomeee ˆ⌣ˆ

Hey this is my first posst!!! How are you? Are you okay? I'm just okay here c: I'm happy to meet youu, youu, you,, and you all :) Lets introduce my self, My name is Ni Putu Ayu Oka Wiastini, biasa dipanggil Ayu Oka atau panggilan akrab bentoo :) Gue sendiri dari Bali, Kota Gianyar, Desa Keramas. Dikeluarga gue, gue adalah anak yg paling terselubung #jiahh pendiem, gak suka basa basi, cepet marah dan yah gak terbukalah, paling curcol keseringan sama ibuk :) Kurang deket sama bapak :D Tapi itu WRONGGG semua kalo gue udh sama sohib tercinta gue utikk, mega, ori, wateng :D Gue anak superaktif, cerewet, LOLA, alay, paling banyak cerita, tukang gosipp dan lainnya lupa :|

Ini gueee sama megha dan sucita {}


Gue sebenernya lebih plong cerita apa apa sama temen sih, soalnya ortu ga pernah dukung gue :( Ya it's no problem, let's go!! jalani saja ok? :D
Have a nice read in my blog Moccerss (MoccaLovers) :) Gue akan berusaha buat tulisan about mine yg bikin asoyy ;;) Really? Yes :D See you di tulisan gue nanti :* #bighugs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment 