Selasa, 18 Desember 2012

About MyDecember

What do you think about your 'december'?

Ada yang merasakan sesuatu yang berbeda di bulan desember? Kalo gue jelas iyaa! Yah mulai dari fantastisnya kegiatan sekolah gue, temen temen gue, perubahan cuaca, dan lain lain. First, gue cuma mau sharing kepada para moccers tentang keadaan gue disini dibulan desember ini. Mungkin diantara kalian juga merasakan perubahan yang sama :)

1. LIGA DOSMAN (10-13 Desember 2012)


Di sekolah gue tepatnya SMA N 1 Gianyar (bekennya: DOSMAN) setiap semesteran itu selalu ngadain sebuah perlombaan antar 2 kelas yang dijadiin 1 grup. Tujuannya buat menguji sportivitas dan kerja sama dalam 2 kelas tersebut. Kita disini wajib memberi nama setiap group contohnya gue gabung sama X7 karena gue kelas X8 (jadi X1 sama X2 dst..)nama grup gue SEVOKTA (SevenOkta) Di Liga ini sekolah gue cuma nguji pertandingan Basket(putra-putri), Sepak Bola, Tarik Tambang (putri), Catur. Dan disela sela sela itu diadain lomba kayak "LOMBA CIYUS MIAPAH" kedengerannya alay banget ya, ya emang gitu deh lombanya ini buat semua orang yang bisa ngomong alay tapi cepet dan disela sela itu harus diisi kata 'cius miapah' bisa moccers bayangin deh :D. Trus ada juga "LOMBA MAKAN BELIMBING WULUH" ternyata banyak juga peminatnya, tapi yang muntahin kena diskualifikasi. Trus yang terakhir ada "LOMBA BATTLE" dan ada yang minat juga cewek ataupun cowok (gue aja nggak ikut ikutan-_- kan gue ga bisa *gubrak) di lomba ini disediain musik dalam berbagai nada, ada yang ngerock, ada yang lemot gitu juga ada yang lemot tapi cepet, juaranya adalah ditentuin oleh penonton disana. Dan yang nggak ikutan dalam pemain di salah satu lombanya itu (contohnya gue -_-) cuma jadi suporter yang nyemangatin temen yang lagi main.


(Lambang Liga Dosman)



(Ini salah satu joke 'meme' tentang pertandingan basketnya KARYA kakak kelas gue)




Dan waktu penutupan di umumkan juara juaranya (dan kelas gue gak menang alias #tewasduluan) yaitu 


SALEBO 56 (juara umum) , Juara sepak bola MADESU 34, Juara Tarik tambang ALMOS, juara basket putra LA GALAXY, juara basket putri RELAWAN 87(aalovelove), juara catur SALEBO 56 :).

2. About My Friends

Yah dimana ada kerjaan pasti ada problem, ya contohnya saat LIGA DOSMAN itu kan sibuk banget gue, ya munculah problem dari temen gue, ya berantem lah, ngambek segala, saling nyalahin, ga mau minta maaf lah, but ya 12.12.12 gue coba ngomong sama salah satunya ya untungnya dia sadarlah, dan mulai ngomong lagi sama gue dan temen temen tapi yang lagi satunya nggak sekolah :D Jadi ya mereka belum saling ngomong. Dan Liburan mereka di Gunung Batur (SISPALA KEMAH 16-18 Desember 2012)membuat mereka jadi kompak, yah seenggaknya gue bisa lega mereka gak berantem lagi :)

3. CUACA (BETWEEN HOT AND COOL)

Bisa dilihat ya, Indonesia cuma punya 2 musim yaitu kemarau dan penghujan. Kalo kemarau (April-Oktober) udah pasti panas banget. Dan musim hujan (Oktober-April) udah pasti dingin dan curah hujan meningkat. Tapi gue heran sih di BALI Desember ini panas tapi hujan -_- Yah gue sih enggak tau, yang jelas sih suhunya antara 22-36 derajat (menurut gue). Ini aneh sih, dan yang paling gue heraninnya hujan motongnya keliatan banget gue liat banget batasan hujannya #yaoloh. Dan karena di Gianyar (Bali) dan desa gue (Keramas) beda waktu hujannya jadi ya ibu gue kasian juga sih pulang pulang dari gianyar pake jas hujan tapi di keramas kaga ada hujan sama sekali (nanggung malu di jalan :D).

4. Rapotan (15 Desember)

Yah memuassskann banget, nilai mata pelajaran yang gue suka nggak ada yang ngepas, dan pelajaran yang paling gue gak suka udah pasti ngepas KKM cth: Bahasa Indonesia -_- KKM : 80 NILAI : 80. Bener bener dah gue musuh bebuyutan sama dia *eh dari SMP kaga pernah naik nilai Bahasa Indonesia gue selalu aja ngepas #whathappen? GUE UDAH PASRAH :D Dan alhasil dan gue gak percaya banget dan ini amazing banget gue dapet perigkat 6 :O mungkin menurut moccers sendiri ini "Nggak banget" tapi bayangkan saja temen gue jangan dibilang yang lain dah mereka Te O Pe Be Ge Te -_- Dari sebelumnya udah gue prediksi gue pasti cuma dapet di 15 besar doang dan itupun nggak yakin :$ Dan tuhan mengutus malaykat pemurah nilai #WAWW!! untuk menambahkan kekurangan nilai gue yang sebenernya bukan kerja sendiri tapi nimbru
g *nahlo? Yah dengan otak pas-pasan dan tidak ada niat sekolah *alaylebay maksud gue gue nggak ada minat sekolah di DOSMAN (SMA N 1 GIANYAR) dan niat gue cuma SMA 7/ SMA 8 Denpasar! Tapi ortu gue maksa nya di Dosman -_- ya selain itu NEM gue juga nggak muat buat masuk di SMA 7/ SMA 8 :D Ya gue gak niat jawab soal TPA tapi ko dapet ya? #ANJIRR *kok jadi curcol ya? NEXT-> Ya ortu gue seneng banget, tapi gue biasa-biasa aja #sokcoolceritanya. Tapi gue selalu bersyukur dapetin semuanya ini. Thanks GOD you are the best in my heart :* Bagi Moccers jangan tiru ke-negatifan gue yah ;;) Tiru yang positif aja, be your self the best!! :)
Itu sedikit cerita gue, dan bagi yang MAU meninggakkan jejaknya cukup comment aja ok? loveyousomuch #hugs :*



                                               MOCCA MINE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment 